Blogger Themes

Blog ini meletakan undang-undang tingkah laku yang sederhana, yaitu: “Lakukan apa kehendak mu” dan itu akan menjadi keseluruhan hukum. “Cinta adalah hukum.. Cinta dengan kehendak..” tidak ada hukum yang melebihi “Lakukan apa kehendak mu !!!.

Kamis, 24 November 2011

Cara Meng-Hack Akun Facebook, Friendster dan Twitter Sehingga Dapat mengambil kendali penuh terhadap akun tersebut

Awalnya saya juga tidak menyangka ternyata sistem keamanan friendster, facebook, dan twitter, mampu dijebol hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Cara ini saya gunakan pertama kali ketika seseorang telah menyakiti perasaan dan selalu memberi ejekan yang sangat menyakitkan baik lewat e-mail maupun di komentar facebook, saya berniat masuk kedalam akun facebook nya dan mengganti gambarnya dengan gambarnya dengan gambar monyet serta ingin menyampaikan kata-kata kasar terhadap pacarnya sehingga mereka putusan dan saya akan memainkan chip pokernya sampai kalah dan berdarah-darah (he he..). Saya kira itu cukup untuk membalas sakit hati saya.

Setelah browsing beberapa jam saya tidak menemukan tool yang tersedia untuk mngerjakan proyek besar tersebut. Saya malah menemukan video tutorial untuk menghack sebuah program. Dari situ selidik bin selidik ditambah ilmu yang sudah saya dapatkan sejak lama akhirnya dengan sepuluh jari saya terciptalah sebuah aplikasi/ TOOL untuk meng hack akun facebook dan situs jejaring sosial lainnya. Tool tersebut saya beri nama FAISBOOKAT yang sebentar lagi akan saya gratiskan disini “tunggu saja”.

Tanpa berpanjang-panjang lagi, sebelum berbusa dan basi, langsung saja kita menuju ke TKP:

Cara 1

Cara membajak/ meng hack dan masuk acount facebook orang lain yang paling mudah adalah dengan meminta e-mail dan pasword dari pemiliknya secara langsung dengan cara mengatakan “cui.. minta e-mail dan password facebook dong..” dengan muka yang agak memelas dan kelihatan tidak makan beberapa hari. dijamin mudah dilaksanakan meskipun hasilnya belum tentu berhasil. Jika cara tersebut kurang ampuh ulangi beberapa kali, jika masih tidak bisa gunakan cara ke 2

Catatan:

* Kata-katanya bisa diganti sesuka hati anda dan sebisa-bisa anda berakting bak sales yang peralatan dapur

* Untuk yang jauh kirimkan saja sms dengan kata2 tadi

Cara 2

Cara ini agak susah dilakuakn karena yang bersangkutan terlebih dahulu mengenal atau paling tidak kita bisa bertemu dengan nya. Caranya adalah dengan mencuri email dan pasword acount facebook milik orang lain, terutama yang memiliki hobi mencatatnya di buku atau ponselnya.

Cara 3

Cara ketiga ini jangan dilakukan kecuali dalam keadaan terpaksa, yaitu dengan mengancam dan menodong si pemilik acount facebook untuk memberikan alamat email dan paswordnya atau bahkan dengan yang lebih ekstrem dengan menculik anak, cucu, atau istrinya dan meminta tebusan dengan alamat e-mail dan password facebook

Cara 4

Anda harus mempunyai tambahan ilmu dari mak erot, jika sudah dapat ilmunya, caranya ini termasuk yang termudah setelah cara yang pertama dan menurut saya lebih santun. Caranya dengan tatap matanya dan bisikkan ditelinganya kata-kata sejenis “Mau besar dan panjang dalam 5 menit panjang hingga 30% tanpa obat?, berikan e-mail dan password anda”.

Cara ini juga memerlukan teknik komunikasi yang baik dan “insya Allah” berhasil

Cara 5

Cara kelima menggunakan teori marketing, sales, atau apalah namanya, yaitu dengan membuat iklan atau pengumuman dimedia cetak yang berbunyi “Kepada pengguna facebook, silahkan mengirim email dan pasword account facebook anda kepada kami. Ada imbalan yang cukup bagus dan menarik”. Sebagai catatan, cara ini sangat tidak saya rekomendasikan karena membutuhkan modal yang cukup banyak untuk biaya iklan dan membayar imbalan.

Sumber: http://www.facebook.com/note.php?note_id=416470993408

0 komentar:

Posting Komentar